Post Icon

Cara Kerja

CARA KERJA
AutoMax NanoTech Fuel Enhancer
automax nfe, penghemat bbm, motor irit bbm, konsumsi bbm, mobil irit bbmautomax nfe, alat hemat bbm, alat irit bbm
Bagaimana Cara Kerja AutoMax NFE?

cara kerja penghemat bbm, automax nfe, irit bbmProses pembakaran bahan bakar biasa:
Proses atomisasi biasa, menghasilkan butiran bahan bakar yang lebih besar yang tidak dapat terbakar dengan sempurna dalam ruang pembakaran.

Pembakaran yang tidak sempurna menghasilkan kotoran yang menumpuk dalam ruang pembakaran, sehingga akan meningkatkan emisi yang berbahaya, mengotori oli mesin dan mengurangi umur mesin

 

cara kerja penghemat bbm, automax nfe, irit bbmProses pembakaran dengan AutoMax NFE
AutoMax NFE memecah bahan bakar menjadi gugusan-gugusan berukuran nano yang dapat meledak tepat sebelum dan selama proses pembakaran, meningkatkan turbulensi dan menghasilkan butiran bahan bakar yang lebih kecil.

Butiran bahan bakar yang lebih kecil dapat menguap dengan mudah dan sempurna, tidak meninggalkan residu bahan bakar. Ini menghasilkan pembakaran yang lebih bersih dan mengoptimalkan konsumsi bahan bakar, yang akan meningkatkan tenaga mesin dan memperpanjang jarak tempuh.

Peledakan gugusan nano juga akan menciptakan efek pembersihan uap (steam cleaning) yang halus, yang membantu memecahkan kerak pada ruang pembakaran dan mencegah penumpukan berikutnya.

Mesin dengan ruang pembakaran yang lebih bersih akan bekerja lebih dingin dan secara signifikan menghasilkan lebih sedikit emisi Nitrat Oksida dan dapat bekerja pada bahan bakar dengan bilangan oktan lebih rendah.


PEMESANAN PRODUK
Untuk pemesanan produk maupun pendaftaran menjadi Business Owner atau
VIP Shopper, silahkan hubungi kami:
Azhari SE, HP: 0813 8159 3530
atau via email ke:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar